Program Kerja Baranahan Kemhan Hendaknya dapat Dipertanggungjawabkan

Rabu, 27 Februari 2019

Jakarta – Kesuksesan dalam pelaksanaan program kerja di Badan Sarana Pertahanan (Baranahan) Kemhan, hendaknya dapat dipertanggungjawabkan dengan melaksanakan tata kelola administrasi dan keuangan yang bersih, efektif dan efisien.

Demikian dikatakan PLT Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Brigjen TNI Bambang Kusharto, S.Sos, M.M saat membuka Rakernis Baranahan Kemhan 2019, di kantor Kemhan, Rabu (27/2). PLT Kabaranahan berpesan untuk meningkatkan disiplin dalam pengelolaan anggaran agar sesuai dengan Rencana Pelaksanaan Kegiatan.

Rakernis yang mengangkat tema, “Meningkatkan Kinerja, Akuntabilitas dan Sinergitas Antar Subsatker Baranahan Kemhan Guna Mendukung Kesiapan Sarana Pertahanan Dalam Rangka Pertahanan Negara yang Tangguh,” merupakan tindak lanjut Rapim Kemhan yang telah dilaksanakan.

Sehingga diharapkan program kerja dan anggaran Baranahan TA 2019 dapat dilaksanakan dengan lebih baik serta tugas dan fungsi Baranahan dalam pengelolaan sarana pertahanan dapat terlaksana dengan baik.

Apabila masih ada hal-hal yang perlu diperhatikan, PLT Baranahan Kemhan berpesan agar menyelesaikan pada tahun ini juga sesuai dengan prosedur dan kaidah-kaidah yang berlaku. Dengan demikian diharapkan pelaksanaan program kerja dapat dilaksanakan secara tuntas dan terukur pada tahun 2019 ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kepala KPPN Kemenkeu Heri Winarno memberikan pencerahan sekaligus sosialisasi mengenai DIPA kepada peserta Rakernis.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia