Kenaikan Pangkat Pati di Kemhan Diberikan Karena Loyalitas dan Profesionalisme

Kamis, 28 Februari 2019

Jakarta – Menhan RI Ryamizard Ryacudu menerima laporan kenaikan pangkat 9 (sembilan) perwira tinggi di lingkungan Kemhan, Kamis (28/2), di Kemhan Jakarta. Kenaikan pangkat perwira tinggi (pati) diberikan karena profesionalitas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Hal tersebut disampaikan Menhan RI Ryamizard Ryacudu saat menerima laporan kenaikan pangkat 9 (sembilan) Perwira Tinggi (Pati) di lingkungan Kemhan, Kamis (28/2), di kantor Kemhan Jakarta. Diungkapkan Menhan, kenaikan pangkat 9 (sembilan) pati ini memang sudah selayaknya diberikan.

Dalam laporan kenaikan pangkat tersebut, Sekjen Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dengan harapan tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan baik dan prima serta dapat mendukung tugas pokok Kemhan RI.

Mereka diantaranya adalah Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A., Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Rizerius Eko Hadisancoko, Staf Ahli Menhan Bidang politik Laksda Ir. A. Budiharja Raden, Kapusdiklat Jemenhan Brigjen TNI Suharto Lebang, S.I.P., M.M., Karopeg Setjen Kemhan Brigjen TNI Zainul Arifin, S.A.P., M.Sc serta Karo Tu dan Protokol Setjen Brigjen TNI Iroth Sonny Edhie.  (ERA/ACP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia