Menhan Orasi Kebangsaan, “Menjaga Kedaulatan di Tengah Ancaman Disintegrasi Bangsa”,

Minggu, 17 Maret 2019

Medan – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu Memberikan Orasi Kebangsaan kepada Komunitas Anak Republik dengan tema, “Menjaga Kedaulatan di Tengah Ancaman Disintegrasi Bangsa”, Minggu (17/3), di Gelanggang Remaja Kota Medan, Sumatera Utara.

Menhan dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang berasal dari kalangan anak muda putra-putri Indonesia, diharapkan dapat memperkuat kecintaan dan kebanggaan kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta. Semua berasal dari kesadaran penuh dari lubuk hati yang paling dalam. “Semua karena kecintaan dan kebanggaan kepada bangsa dan negara Indonesia”, ujar Menhan.

Komunitas Anak Republik merupakan generasi penerus bangsa, dan calon-calon pemimpin masa depan, untuk menjadi generasi yang lebih baik dari generasi-generasi sebelumnya. Terutama menjadi generasi yang memiliki landasan agama dan jiwa kenegarawan yang kuat.

Pada acara tersebut, Menhan beserta rombongan dari Kementerian Pertahanan yaitu, Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan, Kapuskom Publik Kemhan, Kepala Biro Tata Usaha Setjen Kemhan, Kakorwil Kemhan di Sumatera Utara.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia