Sekjen Kemhan Terima Kunjungan Athan Perancis

Selasa, 14 Mei 2019

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI Laksdya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A. menerima kunjungan Athan Perancis Ltc, Gael Lacroix. Selasa (14/5) di Kantor Kemhan Jakarta.

Athan Perancis mengatakan akan terus berupaya memperkuat hubungan yang telah terjalin, khususnya melalui hubungan diplomatik RI-Perancis. Terutama dalam mendorong peningkatan hubungan bilateral RI-Perancis demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat kedua negara, serta peningkatan hubungan di berbagai bidang, terutama perdagangan, investasi, pariwisata, kebudayaan, industri, ekonomi, teknologi dan kerja sama internasional”, ungkap Athan Perancis.

Sekjen Kemhan sangat mengapresiasi dan menghargai hubungan Indonesia-Perancis yang berkembang dengan baik dalam suasana persahabatan, saling percaya dan solidaritas.

RI-Perancis dapat bekerja sama membuat terobosan baru menuju kemitraan signifikan di bidang ekonomi, politik, keamanan dan sosial budaya. “Kerja sama kedua negara tidak hanya bermanfaat demi kepentingan bilateral, namun juga bagi kepentingan regional dan internasional, termasuk melalui saling dukung dalam forum internasional”, tegas Sekjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia