Rombongan Pers Tour Kemhan Kunjungi Pusdiklat Hanudnas dan Koarmada II

Kamis, 4 Juli 2019

Jakarta- Usai kunjungi PT PAL Indonesia (Persero), Rombongan Pers Tour Kemhan 2019 yang dipimpin oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Totok Sugiharto, S.Sos., melakukan kunjungan ke Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (Pusdiklat Hanudnas), Kamis (4/7) di Surabaya.

Dalam kunjungan ini, rombongan Pers Tour yang menyertakan beberapa wartawan dari media cetak, online dan televisi tersebut yang diterima dan disambut oleh Komandan Pusdik Hanudnas Kol. Pnb. Mokh Mukhson, S.E. beserta jajarannya.

Para Wartawan dan juga Staf Biro Humas Setjen Kemhan berkesempatan menerima penjelasan seputar profile satuan Pusdik Hanudnas dan meninjau fasilitas, sarana dan prasarana Pusdik yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam mencetak dan menghasilkan personel-personel yang profesional, tanggap dan selalu siap siaga dalam bidang pertahanan udara untuk mendukung tugas pokok Kohanudnas sebagai penjaga kedaulatan udara nasional dari serangan musuh.

Selepas kunjungan di Pusdik Hanudnas, rombongan mengakhiri kegiatan Pers Tour dengan mengunjungi Koarmada II di Dermaga Ujung Surabaya.
Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI didampingi jajarannya menyambut dan bertatap muka secara langsung dengan rombongan Pers Tour Kemhan 2019.

Kunjungan diawali dengan penayangan video profile Satuan Koarmada II TNI AL dilanjutkan tanya jawab, dan diakhiri dengan peninjauan ke Dermaga Kapal Selam.(BDI/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia