Masuki Usia ke-51, Pusrehab Kemhan Wujudkan Penyandang Disabilitas Kemhan/TNI yang Mandiri

Senin, 8 Juli 2019

Jakarta – Memasuki usia ke-51 yang jatuh tanggal 6 Juli 2019, Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) Kemhan telah mampu mengemban tugas melaksanakan rehabilitasi bagi penyandang disabilitas personel TNI/PNS Kemhan. Diharapkan di usia ini Pusrehab dapat terus meningkatkan kinerja organisasi dalam merehabilitasi, membina serta mewujudkan personel TNI dan PNS Kemhan yang profesional, mandiri dan entrepreneurship.

Demikian diungkapkan Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Asrofi S Surachman, SpBP-RE(K), MARS saat membuka Bakti Sosial Kesehatan Bela Negara di Pusrehab Kemhan, Senin (8/7). Bakti sosial ini merupakan acara puncak dari HUT Pusrehab dengan rangkaian kegiatan diantaranya operasi bibir sumbing, operasi katarak, operasi hydrochepalus, khitanan massal, pembuatan kaki palsu dan donor darah.

Bersamaan dengan pembukaan Bakti Sosial juga dilaksanakan peresmian dan penandatanganan prasasti Taman Tumbuh Kembang Anak (TTKA) “Wijaya Kusuma” Dharma Wanita Pusrehab Kemhan oleh Penasehat DWP Kemhan Ibu Nora Ryamizard Ryacudu.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia