Diharapkan Sertijab Pejabat Kapuslaik dan Karo Turdang Dapat Tingkatkan Kinerja Kemhan

Selasa, 16 Juli 2019

Jakarta — Dengan dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Pusat Kelaikan (Kapuslaik) Kemhan serta Penyerahan Wewenang, Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan (Karo Turdang) Setjen Kemhan, diharapkan kinerja Kemhan semakin meningkat.

Demikian harapan Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A, saat memimpin upacara Sertijab Kapuslaik Kemhan dan Karo Turdang, Selasa (16/7), di Kemhan Jakarta.

Kepada pejabat yang dilantik yaitu Kapuslaik Kemhan Kol. Laut (T) Teguh Sugiono, S.E., M.M., yang menggantikan Laksma TNI Sri Yanto, S.T. dan pejabat Karo Turdang Brigjen TNI Jamaruba Silaban S.H., M.H., Sekjen berharap tugas-tugas Eselon II akan semakin terlaksana dengan baik, optimal, penuh dedikasi dan loyalitas. “Jadikan prestasi yang telah diraih menjadi titik tolak untuk berbuat yang lebih baik lagi,” ujar Sekjen.

Tidak lupa Sekjen mengingatkan kembali bahwa jabatan yang baru saja diserahterimakan merupakan suatu kehormatan dan penghargaan dari hasil pertimbangan dan penilaian matang Pimpinan yang harus dapat dipertanggung-jawabkan melalui karya nyata di lapangan.

Sedangkan dari aspek pembinaan personel, pergeseran jabatan memberikan pelajaran dan pengalaman penugasan yang beragam serta berjenjang sebagai bekal menyukseskan pelaksanaan kebijakan dan tugas pokok Kementerian Pertahanan.

Menutup sambutannya, Sekjen mengatakan berlangsungnya perubahan, pembaharuan dan peningkatan kinerja satuan dalam menjalankan tugas organisasi akan sangat ditentukan oleh rasa tanggung jawab, kepedulian dan kreatifitas yang tinggi dari pejabat yang dipercaya memiliki kompetensi yang tepat. (ERA/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia