Tabligh Akbar “Damai Indonesiaku” di Pusrehab Kemhan

Sabtu, 20 Juli 2019

Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-51, Kepala Pusat Rehabilitasi (Kapusrehab) Kementerian Pertahanan Brigjen TNI dr. Asrofi S. Surachman, SpBP. RE (K), MARS, mengadakan Acara Tabligh Akbar “Damai Indonesiaku” . Sabtu (20/7), di Masjid Al Mukarromah Pusrehab Kemhan, Jakarta.

Dalam acara tersebut Pusrehab Kemhan menghadirkan beberapa Ustadz, yaitu Ustadz M. Agung Izzulhaq, Ustadz Fikri Haikal, M.Z, Ustadz Amir Faisol, dengan tema “Bangkit dari keterpurukan”.

Dalam sambutannya, Kapusrehab mengucapkan terimakasih kepada TV One yang telah memilih Masjid Al Mukarromah sebagai Masjid yang ramah penyandang disabilitas untuk menjadi tempat acara “Damai Indonesiaku”. Para penyandang disabilitas bisa mendapatkan akses beribadah secara setara dengan jamaah yang lainnya.

Lebih lanjut Kapusrehab berpesan kepada jamaah, “Jangan ngantuk kalau masuk TV dan saling mengingatkan kepada jamaah yang lainnya, serta dengarkan dengan baik apa yang disampaikan oleh Ustadz tausiyahnya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”, ujarnya.

Tabligh Akbar tersebut diikuti oleh anggota TNI/PNS di lingkungan Pusrehab Kemhan, seluruh pengunjung dan tamu Dr. Suyoto, serta warga sekitar Masjid Al Mukarromah Pusrehab Kemhan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia