Sekjen Official Dinner dengan Peserta ADMM Plus EWG on PKO and HMA FTXs 2019

Senin, 16 September 2019

Jakarta – Kementerian Pertahanan Republik Indonesia selaku tuan rumah menyelenggarakan Acara Makan Malam  bersama peserta ADMM Plus EWG on PKO and HMA FTXs 2019. Melalui acara Makan Malam ini semua Delegasi dari negara–negara sahabat peserta ADMM Plus EWG on PKO and HMA FTXs 2019 akan mendapatkan kesan yang baik, dan penghargaan atas partisipasi serta dukungan dari semua pihak khususnya kepada delegasi negara-negara sahabat.

“Sehingga pelaksanaan ADMM Plus EWG on PKO and HMA FTXs 2019 dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan, aman tertib dan sukses selama di Indonesia”, Demikian sambutan Menteri Pertahanan yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksdya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A. Senin Malam (16/9) di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta.

Kegiatan latihan bersama di bidang operasi perdamaian serta operasi untuk mengatasi bahaya akibat ranjau dan sisa perang yang dilaksanakan ini merupakan puncak dari siklus tiga tahunan dalam kerangka kerjasama pertahanan negara-negara ASEAN dan negara mitra wicaranya atau ADMM Plus.

Sekjen juga berharap latihan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan mencapai sasaran yang diharapkan, sehingga setelah kembali dari Indonesia masing-masing peserta dapat menyebarluaskan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan yang telah didapat kepada rekan-rekan di negaranya”, ungkap Sekjen diakhir sambutannya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia