Menhan Prabowo Subianto Akan Lanjutkan Program – Program Kemhan

Jumat, 25 Oktober 2019

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Pejabat Menhan pada Periode Kabinet Indonesia Maju Masa Bakti 2019-2014 mengatakan, akan meneruskan langkah – langkah program Kementerian Pertahanan yang sudah dirintis oleh Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertananan pada Kabinet Kerja Masa Bakti 2014-2019.

“Saya akan meneruskan langkah – langkah yang beliau rintis, saya akan berusaha untuk berbuat yang terbaik”, ucap Menhan Prabowo Subianto usai Upacara Serah Terima Jabatan Menteri Pertahanan, Kamis (24/10) di kantor Kemhan, Jakarta.

Menhan Prabowo Subianto lebih lanjut menyampaikan rasa bangganya dapat melanjutkan tugas dan jejak Ryamizard Ryacudu dan akan berusaha sepenuhnya sekuat tenaga melanjutkan apa yang telah dirintis selama lima tahun ini.

Disamping itu, akan mencari terobosan – terobosan baru untuk kemajuan pembangunan kekuatan pertahanan.“Saya bangga mengikuti jejak beliau dan akan berusaha sekuat tenaga melanjutkan apa yang telah dirintis mencari terobosan terobosan baru”, ungkapnya.

Menhan Prabowo Subainto mengaku sudah diingatkan oleh pejabat Menhan pendahulunya Ryamizard Ryacudu bahwa tugas – tugas Menhan sangat berat dalam membantu Presiden Republik Indonesia menjaga kedaulatan negara, menjaga keutuhan negara dan menjaga keselamatan bangsa.

“Tugas yang saya terima dari Presiden RI adalah untuk ikut membantu memperkuat TNI supaya kita bisa semuanya menjaga kedualatan dan keutuhan wilayah NKRI”, ungkapnya.

Diungkapkannya, dalam waktu cepat akan segera mempelajari tugas – tugas yang perlu segera diselesaikan dengan bekerjasama Mabes TNI dan juga ketiga Angkatan serta kementerian terkait guna mencari solusi yang terbaik. (BDI)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia