Wamenhan Ceramah Pembinaan PNS Kemhan Dalam Rangka HUT Korpri ke-48

Rabu, 27 November 2019

Jakarta Dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-48 Tahun 2019, Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Kemhan Sakti Wahyu Trenggono memberikan ceramah pembinaan PNS Kemhan dengan tema “Korpri: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, Rabu (27/11), di kantor Kemhan, Jakarta.

Wamenhan mengatakan bahwa sejalan dengan semakin pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan industri 4.0, maka tuntutan dan tantangan tugas ke depan dapat dipastikan semakin kompleks, Khususnya PNS Kemhan dituntut memiliki karakteristik, berwawasan global, menguasai bahasa asing, memiliki kemampuan networking tinggi dengan kemampuan skill multitasking yang proposional.

“Sebagai SDM Aparatur Kemhan mempunyai tugas ke depan yang sangat berat bagi organisasi Kemhan dengan pola pikir yang cerdas dan tepat, bersemangat tanpa mengenal lelah mencurahkan segala tenaga, pikiran, hati dan perasaan agar mampu merubah tantangan menjadi peluang”, ungkapnya.

Lebih lajut Wamenhan mengatakan, tujuan dari acara ini yaitu untuk memberikan wawasan yang komprehensif bagi seluruh PNS Kemhan sebagai upaya dalam peningkatan kompetensi demi lancarnya roda organisasi.

Pada acara tersebut menghadirkan narasumber yaitu Bapak Haryomo Dwi Putranto Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Brigjen TNI Zainul Arifin, S.IP., M.Sc. Kepala Biro Kepegawaian (Karopeg) Setjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia