Wamenhan RI Terima Kunjungan Dubes LBBP RI Untuk Fiji

Selasa, 7 Januari 2020

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wakyu Treggono mewakili Menteri Pertahanan menerima kunjungan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia (Dubes LBBP RI) untuk Republik Kepulauan Fiji di Suva, H.E. Mr. R M Benyamin Scott Carnadi, Selasa (7/1) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Kunjungan ini dalam rangka menyampaikan rencana terkait akan diselenggarakannya Regional Security Forum di Fiji pada tahun ini, dimana Indonesia bersama dengan Fiji akan akan menjadi tuan rumah bersama (co-host) penyelenggaraan acara tersebut.

Dubes LBBP RI untuk Kepulauan Fiji di Suva berharap kehadiran perwakilan pejabat dari Kemhan dan TNI, mengingat nilai strategis yang tinggi dari acara forum tersebut. Turut mendampingi Wamenhan dalam kesempatan tersebut Sekretaris Jenderal Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A, dan Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Totok Sugiharto.

Sementara itu Dubes LBBP RI untuk Kepulauan Fiji didampingi Atase Pertahanan RI untuk Negara Fiji merangkap Nauru, Tavalu dan Kaledonia Baru Kolonel Inf. Efran Gunawan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia