Kabalitbang Lantik, dan Serah Terima Jabatan Eselon III serta Penyematan Tanda Jabatan APN Madya Balitbang Kemhan.

Rabu, 15 Januari 2020

Jakarta Berdasarkan Surat Perintah Kabalitbang Kemhan Nomor : SPRIN/26/I/2020, tanggal 6 Januari 2020 tentang Serah Terima tugas dan tanggung jawab jabatan di lingkungan Balitbang Kemhan.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Kabalitbang) Kemhan Dr. Ir. Anne Kusmayati, M. Sc, melantik Pejabat Eselon III Kabid Lingstra Puslitbang Strahan Kemhan dari Dr. Dra. Ernalem Bangun, MA. kepada Kolonel Tek Basuki Rahmat P. Sianturi, M.BA, dan Kabid Doksismet Puslitbang Strahan Balitbang dari Kolonel Tek Basuki Rahmat P. Sianturi, M.BA. kepada Kolonel Laut (T) Dr. Endro Legowo, S.E., M.A.P., Rabu (15/1) di kantor Balitbang Kemhan, Jakarta.

Kabalitbang mengungkapkan bahwa, serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi terkait proses penggantian pejabat yang memasuki masa purna bhakti atau mutasi jabatan.

Atas nama Keluarga Besar Balitbang Kemhan, “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dharma baktinya selama ini, semoga sukses dalam karier selanjutnya dan selamat berkarya bersama keluarga”, ungkap Kabalitbang Kemhan.

Kemudian kepada Analis Pertahanan Negara Madya, semoga menjadi motivasi untuk menunjukkan peran nyata dalam kegiatan Balitbang Kemhan.

Mengakhiri Amanatnya, Kabalitbang berharap kepada pejabat yang baru mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja Balitbang Kemhan di masa yang akan datang.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia