Wamenhan Memimpin Rapat Untuk Pembangunan Alutsista PT DI

Kamis, 16 Januari 2020

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan RI Sakti Wahyu Trenggono didampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksamana Madya TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A memimpin Rapat untuk Pembangunan Alutsista PT DI, Kamis (16/1) di Ruang Palapa Kementerian Pertahanan RI Jakarta.

Wakil Menteri Pertahanan dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui segala bentuk produksi yang sudah dicapai oleh PT DI disamping itu yang menjadi kebutuhan dari PT DI dapat dipahami secara bersama.

Direktur Utama PT DI Bpk. Elfien Goentoro dalam paparannya menyampaikan bahwa pasar dalam negeri PT DI saat ini didominasi oleh produk militer melalui Renstra III, untuk itu diharapkan dapat teralisasi pemenuhan kapasitas PT DI sehingga pengembangan industri Dirgantara akan mengalami percepatan.

PT DI akan siap mengembangkan diri guna memenuhi kebutuhan, keinginan dan kepuasan customer sebagaimana yang tertera pada MEF (2020-2024).

Wakil Menteri Pertahanan juga mengharapkan agar produksi dari PT DI ada peningkatan dalam kwalitas produksinya sehingga apa yang sudah diciptakan oleh PT DI dapat dipasarkan ke negara luar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia