Irjen Kemhan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Inspektur IV

Jumat, 24 Januari 2020

Jakarta – Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan (Irjen Kemhan) Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M, memimpin Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Inspektur IV Itjen Kemhan, Jumat (24/1) di kantor Itjen Kemhan, Jakarta.

Jabatan Inspektur IV Itjen diserahterimakan dari pejabat lama Brigjen TNI Muhammad Gultan, S.E, kepada kepada pejabat baru Kolonel Cku Yos Triyoso. Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Sekretaris Itjen Kemhan Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M. dan Pejabat Eselon II di lingkungan Itjen Kemhan.

Hadir pula para Kepala Bagian (Kabag), Para Auditor, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Itjen Kemhan serta para anggota Itjen Kemhan.

Irjen Kemhan dalam sambutannya mengatakan bahwa pergeseran personel dalam suatu jabatan di lingkungan Itjen Kemhan merupakan implementasi pembinaan personel untuk menambah pengetahuan, pengalaman dan wawasan berpikir dihadapkan pada pelaksanaan tugas pokok dan organisasi agar tetap berjalan secara dinamis.

Berkaitan dengan pelaksaan Sertijab ini, lebih lanjut Irjen Kemhan menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru Kolonel Cku Yos Trioso, S.E,. “Saya atas nama seluruh anggota Itjen Kemhan mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Inspektur IV”, ucap Irjen Kemhan.
Irjen Kemhan berharap kepada pejabat baru mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menciptakan atmosfir kerja yang lebih kondusif, namun tetap berada dalam suasana kekeluargaan.

Sementara itu kepada pejabat lama Brigjen TNI Muhammad Gultan, S.E, Irjen Kemhan atas nama seluruh Anggota Itjen Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang sudah diberikan selama ini sehingga mampu meningkatkan kinerja organisasi dan selamat melaksanakan Purna Tugas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia