Kementerian Pertahanan RI Selenggarakan “Defence Attache Dinner 2020”

Kamis, 20 Februari 2020

Menteri Pertahanan Republik Indonesia H. Prabowo Subianto didampingi Wakil Menhan Sakti Wahyu Trenggono melaksanakan Defence Attache Dinner 2020 Menhan dengan para Atase Pertahanan negara sahabat, pada hari Kamis, 20 Februari 2020 di Kantor Kementerian Pertahanan RI Jakarta.

Kegiatan makan malam bersama ini dimaksudkan untuk mempererat dan meningkatkan hubungan kerja sama Indonesia dengan negara–negara sahabat khususnya kerjasama dalam bidang pertahanan yang sudah terjalin erat selama ini.

Dalam acara yang dimaksudkan sebagai ajang saling mempererat silaturahmi hubungan antara Atase Pertahanan dengan jajaran Pimpinan Kemhan dan TNI ini dibicarakan pula berbagai perkembangan lingkungan strategis yang sangat dinamis turut mempengaruhi segala kebijakan pada lingkup global, regional, maupun nasional.

Acara Defence Attache Dinner 2020 Menhan dengan para Atase Pertahanan negara sahabat turut hadir jajaran pejabat Eselon I dan II Kemhan bersama sejumlah para Atase Pertahanan, Atase Darat, Atase Laut, dan Atase Udara dari negara-negara sahabat. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat dari Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Kegiatan Defence Attache Dinner 2020 ini juga didahului acara Parade Senja serta diselingi oleh beberapa acara hiburan yang mendatangkan Kartika Simponi Orkestra, Tim Pencak Silat Hambalang, Tim Dansa Perwira TNI, Tim SMA Taruna Nusantara, dan Tim Garuda Yaksa.

Demikian Siaran Pers Biro Humas Setjen Kementerian Pertahanan RI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia