IKKT Pererat Tali Silaturahmi Para Istri TNI di lingkungan Kemhan

Senin, 2 Maret 2020

Jakarta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kementerian Pertahanan Ny Tiwu Agus Setiadji, Senin (2/3), melakukan silaturahmi dengan anggota Ikatan Kesejahteraan Keluarga Tentara (IKKT) Penghubung 01 Kemhan di kantor Kemhan, Jakarta.

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan yang juga sekaligus Ketua DWP Kemhan Ny Tiwu Agus Setiadji mengatakan bahwa tujuan diadakannya pertemuan ini yaitu untuk mempererat tali silaturahim para istri TNI yang berada di lingkungan Kemhan, dan memupuk rasa persatuan yang didasari semangat kebersamaan dan kekeluargaan, saling menghargai, menghormati, saling asah, asih, asuh, antar istri sesama prajurit TNI.

Menurutnya, dengan menghadirkan narasumber dari RS TNI AD Gatot Subroto Kolonel Ckm dr. Gunawan Dwi Prayitno, SpOG, KFER, tentang Premenopause dan kiat-kiat mencegah Osteoporosis. Ketua IKKT mengharapkan dengan pengetahuan peran monopous hendaknya tidak disia-siakan, simak dengan baik ilmu yang sangat berguna, untuk ibu-ibu yang kurang puas silahkan ditanyakan.

Selain ajang silaturahmi juga sebagai sarana untuk saling memberi informasi yang bermanfaat dan berbagi pengalaman dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.

Diakhir sambutannya, Ketua IKKT Ny. Tiwu Agus Setiadji berharap, hendaknya ibu-ibu dapat meningkatkan kualitas diri sebagai seorang istri untuk mendukung tugas suami dalam kedinasan, dan juga sebagai Ibu Rumah Tangga dalam membina keluarga dengan menjaga dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia