Penasehat DWP Saksikan Sertijab Ketua DWP Bainstrahan Kemhan

Selasa, 3 Maret 2020

Jakarta – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan Ny. Ernawati Trenggono menyaksikan langsung acara serah terima jabatan pengurus DWP Kemhan dan serah terima jabatan Ketua DWP Bainstrahan Kemhan dari Ny. Niken Bambang Kusharto kepada Ny. Joko Supriyanto, Selasa (3/3) di Gedung Urip Sumohardjo Kemhan, Jakarta.

Penasehat DWP Kemhan mengatakan bahwa pada hakekatnya penugasan membuat batas, waktu, begitupula mutasi jabatan serta masa purna bhakti tugas di lingkungan Kemhan secara otomatis berimbas pada kepengurusan DWP Kemhan.

Diakhir sambutannya, Penasehat DWP Kemhan mengajak untuk DWP Kemhan berupaya meningkatkan kualitas diri sehingga dapat memberikan andil yang optimal dalam kegiatan organisasi. Tetap menjaga keluarga sebaik-baiknya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ibu Bambang Kusharto yang telah memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi DWP Kemhan. “Datang dan pergi merupakan suatu yang pasti dan tentunya tidak dapat dihindarkan”, ujar Penasehat DWP Kemhan.

Sedangkan menurut Ketua DWP Kemhan Ibu Tiwu Agus Setiadji mengatakan dalam sambutannya agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik, semoga karya dan pengabdian selama ini menjadi inspirasi kita semua. Sehingga dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi guna mencapai keberhasilan yang lebih baik di masa depan.

Diakhir sambutannya, Ketua DWP berharap kepada ibu-ibu DWP dapat memberikan loyalitas dan konstribusi yang positif dan bekerja sama antar bidang dengan sebaik-baiknya, pengabdian kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara yang kita cintai.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DWP Kemhan Ibu Yani Tri Legionosuko, Pendamping DWP Kemhan Marsma TNI Yusuf Jauhari, S. Sos., M. Eng., serta para pengurus DWP Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia