Kabag Pemberitaan Biro Humas Setjen Kemhan Pimpin Acara Ngopi Bareng dan Diskusi Tentang Zona Integritas Biro Humas

Jumat, 13 Maret 2020

Jakarta – Kepala Bagian Pemberitaan Biro Humas Setjen Kemhan Kolonel Adm Agus Setyo Haryono, SAP selaku pelaksana Zona Integritas di lingkungan Setjen memimpin kegiatan acara ngopi bareng dan diskusi pelaksanaan peningkatan pelayanan publik dalam rangka Zona Integritas Biro Humas Setjen Kemhan.

Hal ini terkait bahwa sebagai unsur pelaksana sebagian fungsi Setjen, salah satu tugas Biro Humas Setjen Kemhan adalah melaksanakan pembinaan hubungan kemitraan dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah serta memberikan pelayanan informasi publik kepada masyarakat.

Atas dasar tersebut Biro Humas melalui Bagian Pemberitaan memberikan edukasi dan informasi kepada eselon III dan IV serta analis mengenai pelaksanaan Zona Integritas di lingkungan Biro Humas Setjen Kemhan, Jumat (13/3).

Untuk itu sebagai penangungjawab ZI di lingkungan Setjen Kemhan, Kabag Bra mengatakan bahwa keterkaitan antara bagian satu dengan bagian lain di Biro Humas sangat erat. Untuk itu diperlukan formulasi yang tepat mengenai aturan atau SOP (Standar Operasional Prosedur) dalam memberikan informasi yang dimaklumatkan dalam suatu dokumen.

Biro Humas Setjen Kemhan merupakan penjuru dalam pelayanan informasi publik di lingkungan Setjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia