Wamenhan Kunjungi Satker Ditjen Kuathan Kemhan

Senin, 16 Maret 2020

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono melaksanakan kunjungan kerja ke Ditjen Kuathan Kemhan, Senin (16/3), di kantor Kuathan Kemhan, Jakarta.

Dalam kunjungannya Wamenhan di sambut oleh Dirjen Kuathan Kemhan Marsda TNI N. Ponang Djawoto beserta pejabat Eselon II dan III di jajaran Ditjen Kuathan Kemhan. Acara dilanjutkan dengan mendengarkan paparan kegiatan Kuathan Kemhan oleh Dirjen Kuathan Kemhan.

Setelah mendengarkan semua paparan dari Ditjen Kuathan Kemhan, Wamenhan RI menyampaikan beberapa arahan dan perhatian serta petunjuk terkait kegiatan Satker Kuathan Kemhan.

Kuathan adalah Satker yang sangat strategis, karena harus menjabarkan gelar kekuatan untuk menghadapi resiko atau serangan atau apapun yang mengganggu tentang ketahanan, dan kedaulatan bangsa kita ini”, ungkap Wamenhan.

Diakhir paparannya Wamenhan berharap, Kuathan harus mampu membangun gelar kekuatan pertahanan yang sangat strategis ke depannya, pemikiran yang strategis dan penyiapan-penyiapan baik secara fisik maupun institusi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia