IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan Berikan Bantuan kepada Warakawuri di lingkungan Kemhan

Selasa, 19 Mei 2020

 

Jakarta – IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan memberikan bantuan pemenuhan kebutuhan spesifik kepada warakawuri di lingkungan Kemhan, Rabu (19/5).

Pemberian bantuan diserahkan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan Peduli Bersama Melawan Covid-19 Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto kepada sejumlah warakawuri di lingkungan Kemhan.

Adapun tujuan pemberian tali asih ini adalah untuk berbagi rasa kepada ibu-ibu warakawuri menghadapi situasi yang serba sulit baik secara moril maupun ekonomi.

Untuk itu Ketua IKKT Penghubung 01 Kemhan berharap ibu-ibu warakawuri menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Ketua IKKT juga berpesan agar ibu-ibu mengikuti yang telah dicanangkan pemerintah seperti social distancing serta menggunakan masker dimanapun berada dan budayakan cuci tangan.

Sebelumnya pada hari yang sama juga diberikan tali asih kepada penghuni Sasana Tresna Werdha “Karya Kasih” yang berlokasi di Jakarta, sebagai bentuk kepedulian IKKT Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan dalam melawan Covid-19. Hadir dalam pemberian pemberian bantuan yaitu Kepala Biro Umum Marsma TNI Yusuf Jauhari.   (ERA/SSI/SGY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia