Irjen Kemhan Menghadiri Penandatanganan Maklumat Pelayananan Itjen Kemhan Tahun 2020

Rabu, 8 Juli 2020

Jakarta – Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana Menghadiri Penandatanganan Maklumat Pelayanan Itjen Kemhan Tahun 2020, Rabu ( 8/7) di Gedung Gatot Soebroto Kemhan Jakarta.

Irjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu program Reformasi Birokrasi yang harus diawali dengan satu kebulatan tekad dan komitmen yang masif dan komprehensif dari seluruh pegawai Itjen Kemhan menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBK/WBBM).

Secara umum, komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas Itjen Kemhan telah disepakati oleh seluruh pegawai Itjen Kemhan berupa penandatanganan bersama di atas media yang telah disediakan pada hari ini juga dipimpin oleh Ses Itjen Kemhan Brigjen TNI Dwi Mastono.

Lebih lanjut Irjen menyampaikan bahwa pelayanan prima merupakan salah satu variabel dan parameter Zona Integritas yang menjadi tolak ukur seberapa maksimal serta optimalnya implementasi Reformasi Birokrasi dari Aspek Pelayanan, baik pelayanan kepada publik maupun Stakeholder terkait.

Melayani dalam makna yang luhur dan hakiki merupakan upaya menuju perbaikan kinerja organisasi yang tak mungkin terwujud hanya dengan pengalaman, kompetensi, dan sumber daya.

Irjen juga menyampaikan melayani harus menjadi ikrar seluruh individu yang dapat membentuk karakter orang-orang di dalam organisasi yang tanpa atau dengan sadar akan mewarnai organisasi itu sendiri sehinngga terbentuk suatu budaya organisasi.

Acara tersebut dihadiri oleh Ses Itjen Kemhan Brigjen TNI Dwi Mastono, Inspektur I, Inspektur II, Inspektur III, Inspektur IV, Inspektur V, Karo Ortala, Karo TU, Karoum, Karo Humas (diwakili Kabagbra Kolonel Adm Agus Setyo Hartono).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia