Karo Humas Setjen Kemhan Mengadakan Kunjungan Kerja ke Dispenau

Kamis, 9 Juli 2020

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI I.E.Djoko Purwanto, S.E, M.M mengadakan Kunjungan Kerja ke Dinas Penerangan Angkatan Udara, Kamis (9/7) di Gedung B1 Mabes TNI AU Cilangkap Jakarta.

Dalam kunjungan kerjanya Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI I. E. Djoko Purwanto, S.E, M.M disambut oleh Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara Marsma TNI Fajar Adriyanto, M. Si (Han) beserta para Staf Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara.

Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI I. E. Djoko Purwanto, S.E, M.M dalam kunjungan kerja perdananya ke Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara menyampaikan bahwa kedatangan Biro Humas Setjen Kemhan saat ini adalah bertujuan untuk bersilaturahmi dan juga ingin bertukar informasi dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara.

Sesuatu yang dapat digali dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara akan dijadikan pembelajaran untuk dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas pokok di satuan”Tegas Karo Humas Setjen Kemhan”.

Karo Humas Setjen Kemhan juga menyampaikan jika kedepan ada kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara maka Biro Humas Setjen Kemhan akan bersedia untuk bergabung melaksanakan kegiatan pelatihan tersebut.

Kadispenau menyambut baik rencana kerjasama yang akan dijalin sehingga meningkatkan sinergitas sesama insan penerangan publik

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Kabag Pemberitaan Biro Humas Setjen Kemhan Kolonel Adm Agus Setyo Hartono, S.A.P, Kabag Opini Biro Humas Setjen Kemhan Kolonel Inf Albert Tumbol, Kabag Infopubliktaka Biro Humas Setjen Kemhan Kolonel Laut (P) Hadi Prayitno dan Kasubag Medmas Bidang Pemberitaan Letkol Inf Sugeng.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia