Sekjen Tinjau Kesiapan Fasilitas Pendidikan Program Magister dan Doktoral Unhan

Selasa, 14 Juli 2020

Jakarta – Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S dengan didampingi Kabadiklat Kemhan Laksda TNI Benny Rijanto Rudy S, M.B.A, Ses Badiklat Kemhan Laksma TNI Hendrawan B.P dan Karoum Kemhan Marsma TNI Yusuf Jauhari meninjau kesiapan fasilitas pendidikan Program Magister dan Doktoral UNHAN di Komplek Badiklat Kemhan yang terletak di Jalan Salemba Raya Jakarta Pusat, Selasa (14/7).

Dalam kesempatan tersebut Sekjen berkesempatan meninjau langsung beberapa fasilitas pendidikan dan fasilitas penunjang lainnya seperti ruang tamu, ruang rapat, ruang guru besar, ruang LP3M, ruang fakultas, ruang refreshmentrefreshment, ruang dekan, ruang perpustakaan, ruang wakil dekan, ruang doktoral, ruang penelitian dan ruang diskusi.

Setelah meninjau fasilitas pendukung S2 dan S3 Unhan, Sekjen beserta jajaran melanjutkan peninjauan ke Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pustekfunghan). Selama berada di lingkungan Pusdik Tekfunghan Badiklat Kemhan, Sekjen mendapat penjelasan dari Kapus Tekfunghan Badiklat Kemhan Dra. Nur Wijayanti, M.M dan meninjau beberapa sarana penunjang lainnya seperti kamar siswa, ruang makan, ruang kelas dan dapur.  (ERA/SPD)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia