Peduli Korban Covid-19, Akabri 88/W84 Adakan Donor Darah dan Bansos

Minggu, 26 Juli 2020

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. beserta Ibu menghadiri acara Reuni Akabri 88/W84 yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Minggu (26/7), di Mako Kolinlamil dan Helly Deck KRI BAC-593, Jakarta.

Dalam sambutannya, pada acara yang diisi dengan kegiatan donor darah dan pemberian bantuan sembako tersebut, Kasal mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati 32 tahun pengabdian atau Reuni Akabri 88/W84.

Bantuan sosial sebanyak 36.845 bingkisan secara simbolis diserahkan kepada warakawuri, veteran dan perwakilan masyarakat. Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan penghargaan kepada generasi pendahulu atas pengabdian pada bangsa dan negara selama ini.

Dengan bantuan ini diharapkan menjadi salah satu sumbangsih Alumni Akabri 88/W84 dalam upaya turut serta mengurangi beban masyarakat selama masa pandemi saat ini.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Ketua BNPT Irjen Pol Boy Rafli Amar, Deputi I BIN, Pangkoarmada I, Pangkolinlamil, Perwakilan Mitra 3 Bank; Bank Mandiri, BNI dan BRI, serta para Alumni Akabri 88/W84 beserta Ibu. (Biro Humas Setjen Kemhan RI)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia