Menhan RI Terima Kunjungan Dubes Inggris

Senin, 9 November 2020

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia H.E. Owen Jenkins, Senin (9/11) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Menhan RI menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Indonesia kepada H.E. Owen Jenkins selaku Dubes Inggris yang baru, diharapkan kerjasama kedua negara akan semakin terus meningkat.

Kunjungan kepada Menhan RI ini juga dimaksudkan untuk mempererat dan meningkatkan hubungan dan kerjasama bilateral Indonesia dan Inggris yang sudah terjalin sangat erat di bidang industri pertahanan yang saling menguntungkan bagi kedua negara.

Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI I. E. Djoko Purwanto, S.E., M.M., menjelaskan bahwa pertemuan Menhan RI dan Dubes Inggris menjadi kesempatan yang baik bagi kedua pihak untuk membicarakan peningkatan kerjasama kedua negara khususnya di bidang pertahanan.

Turut mendampingi Menhan RI pada kesempatan tersebut, Dirjen Renhan Kemhan Mayjen TNI Dr. Budi Prijono, S.T., M.M. dan Ses Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Yudi Abrimantyo, S.IP., M. Sc. Sedangkan Dubes Inggris didampingi Athan Inggris Kolonel Mike Longstaff dan Christian Ayres, Staf Kerjasama Pertahanan Kedubes Inggris di Jakarta. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia