Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan Selenggarakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-21 DWP Tahun 2020

Jumat, 13 November 2020

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan Ibu Yayuk Donny Ermawan Taufanto didampingi oleh para Pengurus DWP dan IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-21 DWP Tahun 2020, Jumat (13/11) di Gedung Urip Sumohardjo Kemhan Jakarta.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan menyelenggarakan Donor darah bekerjasama dengan Unit Transfusi darah RSPAD Gatot Soebroto yang diketuai oleh dr. Jenih dan dr. Deno dengan batasan pendonor sejumlah 150 orang.

Proses pengambilan (Donor) darah yang diambil dari para pegawai Kemhan ini dilaksanakan secara sukarela yang nantinya akan disimpan di Unit Transfusi darah RSPAD Gatot Soebroto sebagai stok darah untuk kemudian dipergunakan sebagai transfusi darah bagi yang membutuhkan.

Kegiatan Hari Ulang Tahun ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan diakhiri dengan Pemberian Tali Asih kepada perwakilan Pegawai Kemhan, Office Girl dan perwakilan dari pihak keluarga yang meninggal karena terkena Covid 19.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia