Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Inspektur II Itjen Kemhan

Sabtu, 16 Januari 2021

Jakarta – Inspektorat Jendertal (Irjen) Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Inspektur II dari Laksma TNI. Sunaryo,C.Fr.A., kepada Laksma TNI Yos Sumiarsa, S.E., M.Si yang sebelumnya menjabat Kapuskod Baranahan Kemhan.

Sertijab yang dilaksanakan di kantor Itjen Kemhan, Kamis (14/1) dilaksanakan berdasrkan Keputusan Menteri Pertahanan RI Nomor: KEP/1237/M/XII/2020 tanggal 29 Desember 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkaan dalam jabatan di Lingkungan Kementerian Pertahanan

Dalam sambutannya Irjen Kemhan menyampaikan bahwa rotasi penugasan merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi dan merupakan salah satu upaya Pimpinan dalam meningkatkan kinerja organisasi. Demikian pula Pengangkatan suatu Jabatan di lingkungan Itjen Kemhan merupakan implementasi pembinaan personel untuk menambah pengetahuan, pengalaman dan wawasan berpikir dihadapkan pada pelaksanaan tugas pokok dan organisasi agar tetap berjalan secara dinamis.

Kepada pejabat lama Laksma TNI. Sunaryo, C.Fr.A, Irjen Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras yang sudah diberikan selama ini sehingga mampu meningkatkan kinerja Itjen Kemhan. Sedangkan kepada pejabat baru Laksma TNI. Yos Sumiarsa, S.E., M.Si, Irjen mengucapkan selamat atas jabatan yang baru diemban. (Itjen kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia