Menhan RI Menerima Kunjungan Kehormatan Dubes India

Jumat, 19 Februari 2021

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto, Jumat (19/2) menerima kunjungan kehormatan Duta Besar India H. E. Manoj Kumar Bharti di Kemhan, Jakarta.

Kedatangan Duta Besar India untuk Indonesia merupakan pertemuan resmi pertama, sejak menyerahkan surat kepercayaan Duta Besar LBBP Designate Resident untuk Republik Indonesia pada Kamis, 4 Februari 2021 kepada Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

Dalam pertemuan ini dibicarakan hubungan kerjasama dan persahabatan antara Indonesia dan India yang selama ini telah terjalin sangat baik, dengan mengedepankan semangat persaudaraan.

Saat menemui Menhan RI, Duta Besar India untuk Indonesia didampingi oleh Atase Pertahanan India. Sedangkan Menhan RI saat menerima Dubes India yang baru, didampingi oleh Dirjen Strahan Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A., Dirjen Renhan Kemhan Mayjen TNI Dr. Budi Prijono, S.T., M.M., CfrA., Kabaranahan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari, S.Sos., M.Eng., serta Karo TU dan Protokol Brigjen TNI Rui F.G.P Duarte. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia