Menhan RI Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Jepang Untuk Indonesia

Rabu, 24 Februari 2021

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto, menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBPP) Jepang untuk Indonesia H.E. Kanasugi Kenji, Rabu (24/2) di Kemhan, Jakarta.

Kunjungan kehormatan ini dimaksudkan sebagai perkenalan Dubes Jepang untuk Indonesia, setelah secara resmi menyerahkan surat kepercayaan dari Kaisar Jepang kepada Presiden RI Joko Widodo, pada 4 Februari 2021 lalu.

Dubes Jepang Kanasugi Kenji menggantikan pejabat lama H.E. Masafumi Ishii yang telah mengakhiri masa tugasnya di Indonesia pada Desember 2020. Melalui kunjungan perkenalan ini, Dubes Jepang mengungkapkan harapannya agar kerjasama bilateral kedua negara yang sudah terjain baik khususnya di bidang pertahanan, semakin meningkat.

Dan pada kesempatan tersebut, Menhan RI menyambut baik serta menyampaikan ucapan selamat kepada Dubes Jepang Untuk Indonesia Kanasugi Kenji atas tugas barunya di Indonesia.

Saat menerima Dubes Jepang, Menhan RI didampingi Wamenhan M Herindra, Sekjen Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., Dirjen Strahan Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A., Kabaranahan Marsda TNI Yusuf Jauhari, S.Sos., M.Eng., dan Dirtekindhan Ditjen Pothan Laksma TNI Sri Yanto, S.T. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia