Lepas Sambut Penasihat DWP Kemhan

Selasa, 2 Maret 2021

 

Jakarta– Sebagai ungkapan terima kasih kepada Ibu Ernawati Trenggono yang telah mengakhiri masa kepemimpinan sebagai Penasihat, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan), menyelenggarakan Acara Pisah Sambut dan Silaturahmi di Kemhan, Jakarta, Selasa (2/3).

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, dihadiri Ibu Metty Herindra sebagai Penasihat DWP Kemhan yang baru serta Ketua DWP Kemhan Ibu Yayuk Donny Ermawan.

Dalam sambutannya, Penasihat DWP Kemhan Ibu Metty Herindra menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Ernawati Trenggono yang saat ini mendapat amanah menjadi Penasihat DWP Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), seraya berharap dapat lebih sukses dalam pengabdian di tempat yang baru.

“Dengan hubungan baik yang telah terjalin sebelumnya ini, DWP Kemhan diharapkan dapat bekerjasama dengan DWP KKP dalam memberdayakan anggotanya di masa pandemi ini”, kata Ibu Metty Herindra.

Lebih jauh Penasihat DWP Kemhan melanjutkan sambutannya, bahwa kreativitas dan keterampilan serta nama baik yang dimiliki DWP Kemhan saat ini, adalah berkat bimbingan Ibu Penasihat sebelumnya. Untuk itu, ucapan terimakasih sebesar-besarnya disampaikan atas arahan yang selama ini diberikan kepada para pengurus maupun anggota DWP Kemhan.

Selain itu, Ibu Metty Herindra juga mengungkapkan bahwa kehadirannya dirinya sebagai penasihat, dapat melanjutkan apa yang telah diberikan dan dijalankan dengan baik oleh Penasihat sebelumnya serta memberikan manfaat kepada DWP Kemhan secara keseluruhan.

Sementara itu, Ibu Ernawati Trenggono yang berkesempatan memberikan sambutan mengatakan, bahwa pengalaman Ibu Metty Herindra yang sarat dengan pengalamanan dalam berorganisasi, diyakini dapat memberikan efek positif dalam pelaksanaan pengabdian sebagai Penasihat DWP Kemhan yang baru.

Berbekal pengalaman tersebut, diyakini dapat membimbing DWP Kemhan menjadi semakin kreatif dalam berkarya, lebih maju serta sukses di masa mendatang. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DWP Kemhan dan seluruh jajaran pengurus DWP Kemhan yang telah bersama-sama bekerja memajukan organisasi selama ini, dan semoga tali silaturahmi antara kita tidak terputus setelah selesainya masa pengabdian di Kemhan ini”, kata Penasihat DWP KKP Ibu Ernawati Trenggono. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia