DWP Kemhan Serahkan Bantuan Sosial Untuk Keluarga Korban Meninggal Karena Covid-19 di Lingkungan Kemhan

Kamis, 29 April 2021

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan dipimpin Ketua Ibu Yayuk Donny Ermawan Taufanto dan Penasihat DWP Kemhan Ibu Metty Herindra, Kamis (29/4), bersama-sama pengurus DWP Kemhan melaksanakan pemberian bantuan sosial penyerahan santunan kepada keluarga 16 korban meninggal karena Covid-19 di lingkungan Kemhan.

Pemberian bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian DWP Kemhan kepada keluarga korban meninggal di lingkungan Kemhan yang disebabkan oleh keganasan Covid-19. Pandemi Covid-19 ini telah membawa dampak yang luar biasa termasuk diantaranya merenggut nyawa keluarga kita. Bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban dari keluarga korban, serta merupakan bentuk ungkapan duka dari keluarga besar DWP Kemhan.

Penasihat DWP Kemhan Ibu Metty Herindra juga berharap acara bhakti sosial ini dapat memberikan kontribusi yang nyata pada kegiatan DWP Kemhan. “Dengan senantiasa memupuk semangat kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama keluarga besar Kemhan sehingga mampu memberikan contoh teladan dalam lingkungan keluarga maupun di lingkungan masyarakat”, ujar Penasihat DWP Kemhan.

Di hari yang sama, DWP Kemhan juga melaksanakan Tadarus Khatam Al Quran untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al Quran dan memperoleh syafaat serta kebaikan di bulan Ramadhan 1442 H/2021 M. Acara tadarus khatam Al Quran ini diikuti oleh 45 anggota DWP Kemhan, Ketua, Penasihat, dan segenap pengurus DWP dipandu oleh Ustadz Zetri Antoni, S.Sos. Acara kemudian dilanjutkan dengan loma MTQ tingkat anak dan dewasa antar DWP UP Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia