Irjen Kemhan Pimpin Rapat Evaluasi dan Rencana Pengawasan Internal

Jumat, 8 Oktober 2021

Jakarta – Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan (Irjen Kemhan) Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M., memimpin rapat Evaluasi Pengawasan Intern (Wasintern) Bulan September dan Rencana Wasintern Bulan Oktober 2021, Jumat (8/10), di Ruang Rapat Peta, Gedung Gatot Subroto, Jakarta, yang dihadiri oleh Ses Itjen Kemhan, para Inspektur, para Ketua Tim, Kabag Set Itjen Kemhan dan Ses Tim Pengawasan Intern.

Pada pertemuan tesebut, Irjen Kemhan menekankan beberapa hal, diantaranya kepada Tim Wasintern untuk membantu satker dalam pemanfaatan BMN yang tertib dan akuntabel. Kehadiran Tim Wasintern harus dapat memberikan solusi bagi permasalahan yang ada di satker terhadap pemanfaatan aset BMN dan memberikan manfaat bagi satker untuk ketertiban administrasi.

Dan mengakhiri penyampaian pandangannya, Irjen Kemhan mengingatkan kepada seluruh anggota Itjen Kemhan, untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, walaupun sudah divaksin. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia