Kegiatan Vaksinasi KB FKPPI Merupakan Perwujudan Bela Negara

Sabtu, 30 Oktober 2021

 

Bandung – Inspektur II Itjen Kementerian Pertahanan RI Laksma TNI Yos Sumiarsa, S.E., M.Si., Sabtu (30/10), mewakili Kementerian Pertahanan, menghadiri kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 oleh PP GM FKPPI di Graha Mutiara, Sukahaji, Kota Bandung, Jawa Barat. Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh PD X GM FKPPI Jawa Barat ini merupakan penutup rangkaian kegiatan serbuan vaksin yang telah dilaksanakan di 6 kota dan 5 Provinsi.

Ketua MPR RI sekaligus Kepala Badan Bela Negara KB FKPPI, Bapak H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A., yang memberi sambutan secara virtual dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan bersama. Sementara itu Inspektur II Itjen Kemhan RI mewakili Kemhan RI Laksma TNI Yos Sumiarsa, S.E., M.Si., menyatakan apresiasi setinggi-tingginya Dan menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu perwujudan bela negara.

Dalam kegiatan ini FKPPI yang menjalin kerja sama dan kolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan telah dilaksanakan di 6 kota yaitu Depok, Pontianak, Palu, Jakarta, Medan, dan ditutup di Bandung ini telah memberikan puluhan ribu dosis vaksin bagi masyarakat.

Acara vaksinasi ini ditutup dengan penyerahan simbolis beras dan bibit kepada masyarakat serta pemberian piagam penghargaan dari Keluarga Besar FKPPI kepada pihak Yayasan Mutiara yang telah menyediakan tempat penyelenggaraan kegiatan vaksinasi ini.

Hadir dalam acara ini: Wakil Walikota Kotamadya Bandung/Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat H. Yana Mulyana, S.E., M.M., Sekjen PP KB FKPPI Anna Legawati, Ketua Umum PP GM FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak, Sekjen PP GM FKPPI, Bapak Yudhatama Ramadhan, Ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat Vera Hermawan, Pembina TNI/POLRI, Pihak Yayasan Mutiara, Perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ketua KNPI Jawa Barat, Ridwansyah Yusuf, dan Forkom Pemerintah Daerah.  Kredit foto : Itjen Kemhan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia