Ketua DWP Kemhan Pimpin Sertijab Ketua Unsur Pelaksana DWP Itjen Kemhan dan Bainstrahan Kemhan

Rabu, 24 November 2021

 

Jakarta – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan) Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Unsur Pelaksana DWP Itjen Kemhan dan Ketua Unsur Pelaksana DWP Bainstrahan Kemhan, Rabu (24/11) di Aula Nusantara I, Kemhan, Jakarta.

Selain itu, Ketua DWP Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto, yang juga selaku Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Penghubung 01 Kemhan, memimpin acara Sertijab Pengurus DWP Kemhan dan IKKT PWA Penghubung 01 Kemhan.

Acara Sertijab ini dilaksanakan dengan tetap disiplin mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan untuk menekan potensi penularan Covid-19.

Ketua Unsur Pelaksana DWP Itjen Kemhan resmi diserahterimakan dari Ny. Yetty Rahmat Triyono kepada Ny. Ellis Yos Trioso, dan Ketua Unsur Pelaksana DWP Bainstrahan Kemhan dari Ny. Anik Yulius Selvanus kepada Ny. Cera Yudhi Abrimantyo.

Ketua DWP Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa serah terima ini merupakan rangkaian dari adanya pergantian jabatan atau masa purna tugas/jabatan di lingkungan Kemhan, dan dengan sendirinya diikuti pergantian jabatan di organisasi DWP Kemhan maupun IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan. Ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang dilaksanakan secara terencana, terarah, dan berkesinambungan dalam rangka menjawab tantangan dan tuntutan tugas ke depan. Oleh karena itu, kita harus lebih memotivasi diri dan bekerja lebih keras lagi.

Lebih lanjut diungkapkan, untuk segenap warga DWP Itjen maupun Bainstrahan Kemhan diharapkan dapat terus bekerja sama dengan baik dan selalu didasari dengan semangat kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Anik Yulius Selvanus, Ibu Yetty Rahmat Triyono, dan Ibu Abdul Rachman Made atas pengabdian serta dedikasinya kepada organisasi DWP Kemhan maupun IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan. Dan selamat bertugas kepada Ibu Budi Prijono, Ibu Marrahmat, Ibu Yudhi Abrimantyo dan Ibu Yos Trioso, semoga dapat segera menyesuaikan dan bekerja sama demi kemajuan organisasi yang kita cintai”, ujar Ketua DWP Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia