Komitmen Capai Target Kinerja, Pejabat di Lingkungan Badiklat Kemhan Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2022

Kamis, 6 Januari 2022

Jakarta – Sebagai komitmen untuk mencapai target – target kinerja yang telah direncanakan pada pelaksanaan Tahun Anggaran 2022, seluruh Pejabat Eselon II di Lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan (Badiklat Kemhan) melaksanakan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja Tahun 2022.

Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon II Badiklat Kemhan dipimpin dan disaksikan langsung oleh Kabadiklat Kemhan Brigjen TNI Tandyo Budi R S.Sos., Kamis (6/1) di Pusdiklat Manajemen Pertahanan Badiklat Kemhan, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kabadiklat Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, pendantanganan Perjanjian Kinerja oleh Pejabat Eselon II di lingkungan Badiklat Kemhan ini merupakan salah satu prosedur dan bagian dari komitmen bersama untuk meningkatkan kinerja di lingkungan Badiklat Kemhan.

“Diharapkan dengan kegiatan penandatanganan ini, akan berorientasi kepada output, income atau impact yang telah disepakati bersama”, ungkap Kabadiklat Kemhan.

Brigjen TNI Tandyo Budi R S.Sos yang belum lama dilantik sebagai Kabadiklat Kemhan lebih lanjut berharap kepada seluruh jajarannya untuk lebih solit saling bekerjasama dan fokus menyelesaikan program kerja di tahun 2022 yang telah direncakan.

“Mari bersama – sama kita pedomani apa yg kita rencanakaan, ini jadi salah satu kontrol untuk berbuat lebih baik lagi dari waktu ke waktu”, ungkap Kabadiklat Kemhan.

Dokumen Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon II Badiklat Kemhan Tahun 2022 ditandatangani oleh Sekretaris Badiklat Kemhan Marsma TNI Asfan Jauhari, S.Ap., M.Si., Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Laksma TNI Tatang Sukaeji, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Ferry Trisna Putra S.E., Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Dra. Endang Purwaningsih, M.Si. dan Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Brigjen TNI Ade Kurnianto.

Selain itu juga dilanjutkan penandatanganan Penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Pejabat Eselon III di lingkungan Sekretariat Badiklat Kemhan.

Pelaksanaan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja tersebut diperlukan sebagai komitmen tertulis dari pejabat kepada atasannya yang berisikan pernyataan dan target kinerja yang terukur. Perjanjian Kinerja ini menjadi tolak ukur keberhasilan kinerja dan diharapkan target-target yang ditetapkan dapat dicapai. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia