DWP Kemhan Laksanakan Sertijab Ketua DWP UP Kuathan dan UP Badiklat Kemhan

Selasa, 11 Januari 2022

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan) dipimpin Penasehat DWP Kemhan Ny. Metty Herindra bersama Ketua DWP Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto, Selasa (11/1), melaksanakan serah terima jabatan Ketua DWP Kemhan Unsur Pelaksana Ditjen Kuathan Kemhan dari Ny. Ponang Djawoto kepada Ny. Bambang Irwanto serta Ketua DWP Unsur Pelaksana Badiklat Kemhan dari Ny. Umar Arief kepada Ny. Tandyo Budi Revita, di Gedung Urip Sumohardjo Kemhan, Jakarta. Di tempat yang sama, dilaksanakan juga pergantian pengurus DWP Kemhan masa jabatan 2019-2024 dan Serah Terima Jabatan Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan masa jabatan 2019-2024.

Penasehat DWP Kemhan Ny. Metty Heridra dalam sambutannya menekankan, apapun tugas yang diberikan dan harus dilaksanakan, jabatan apapun yang diemban saat mengikuti suami untuk senantiasa mengedepankan hati atau perasaan, mengerjakan dengan senang hati, dan harus senantiasa berhati-hati.

Sementara itu Ketua DWP Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto yang juga berkesempatan menyampaikan sambutan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Ponang Djawoto dan Ny. Umar Arief, atas dedikasi dan pengabdiannya kepada DWP Kemhan. Ketua DWP Kemhan juga menekankan bahwa serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari adanya pergantian jabatan dan karena telah memasuki masa purna tugas di lingkungan Kemhan, yang secara otomatis diikuti pula pergantian jabatan dalam organisasi DWP Kemhan.

“Serah jabatan ini merupakan rangkaian dinamika organisasi yang harus dilalui sebagai sarana penyegaran dan merupakan wujud dari dinamisnya suatu organisasi. Karena pada hakekatnya peran seluruh anggota dalam rangka menjalankan roda organisasi merupakan pembelajaran untuk menambah wawasan dan pemahaman tentang berorganisasi serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya melibatkan diri dalam organisasi selain tugas rutin sebagai istri pendamping suami”, kata Ketua DWP Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia