Menhan Prabowo Undang Tokoh Senior TNI Berdiskusi di Kemhan

Rabu, 12 Januari 2022

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengundang sejumlah tokoh senior TNI dalam Focus Group Discussion (FGD) tentang Lingkungan Strategis dan Kontijensi Ancaman yang diselenggarakan di Kemhan, Jakarta, Senin (10/1) untuk menggalang masukan bagi Kemhan dalam menghasilkan produk-produk strategis di bidang penyelenggaraan pertahanan negara.

Para tokoh yang hadir antara lain, Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. A. M. Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dan Jenderal TNI (Purn.) Endriartono Sutarto, dan Laksamana TNI (Purn) Widodo Adi Sucipto yang hadir secara virtual.

“Kemhan mengundang tokoh senior TNI yang memiliki pengalaman dalam penyelenggaran pemerintahan dan penyelenggaraan pertahanan negara. Terima kasih atas kesediaan para senior untuk hadir meluangkan waktunya”, kata Menhan Prabowo.

Pejabat dari Kemhan dan perwakilan dari Mabes TNI dan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara, dan Universitas Pertahanan juga hadir dalam diskusi tersebut.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia