Sambut Ramadhan 1443 H, DWP Kemhan Berbagi Berkah

Senin, 28 Maret 2022

Jakarta – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (DWP Setjen Kemhan) memberikan santunan kepada anak yatim piatu Yayasan Cahaya Alam, Senin (28/3), di Masjid Al Kautsar, Kemhan, Jakarta.

Selain kepada anak-anak yatim piatu, pemberian santunan yang secara langsung diserahkan oleh Ketua DWP Setjen Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto bersama para pengurus dan perwakilan anggota DWP, juga diberikan kepada Pengurus Masjid Al Kautsar, Satuan Keamanan (Satkam), Office Boy (OB) yang berdinas di Kemhan, Cawang.

“Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, DWP Setjen Kemhan ingin berbagi berkah dengan memberikan sedikit bantuan kepada Keluarga Besar Setjen Kemhan yang sakit dan berkebutuhan khusus, serta santunan kepada 80 anak yatim piatu Yayasan Cahaya Alam di Bintara Bekasi”, ungkap Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto dalam sambutannya saat membuka acara.

 

Lebih jauh dalam sambutannya, Ketua DWP Setjen Kemhan mengatakan, bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT, dimana pintu neraka ditutup dan pintu surga dibuka seluas-luasnya. Karenanya, patut disyukuri bagi orang-orang yang diberi kesempatan bertemu lagi pada Bulan Ramadhan, untuk melaksanakan puasa satu bulan penuh, membersihkan diri.

“Pada Bulan Ramadhan ini, marilah kita tingkatkan iman dengan memperbanyak ibadah, beramal sholeh, bersedekah dengan semata-mata mengharap ridhonya”, tambah Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto.

Selain pemberian santunan, pengurus dan perwakilan anggota DWP Setjen Kemhan juga berkesempatan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Zetri Ahmad Fatullah, untuk mendapatkan hal-hal positif dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia