Sekjen Kemhan Terima Penyerahan Paket Sembako Idul Fitri Secara Simbolis

Senin, 18 April 2022

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, secara simbolis menerima penyerahan paket sembako dari tiga mitra perbankan Kemhan yakni Bank BNI, Bank Mandiri, dan Bank BRI, di Aula Urip Sumohardjo, Kemhan, Jakarta, Senin (18/4).

Sekjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih atas paket sembako yang diperuntukkan bagi pegawai Kemhan, seraya berharap paket sembako ini dapat bermanfaat bagi para pegawai Kemhan menjelang Idul Fitri. “Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan kerja sama antara Kemhan dengan mitra perbankan dapat terus terjalin dengan baik, di tengah keprihatinan kondisi ekonomi akibat Pandemi Covid-19”, kata Sekjen Kemhan.

Penyerahan paket sembako dari Bank BNI diserahkan oleh Senior Vice President Bank BNI Ahmad Salman Somantri, dari Bank Mandiri oleh Regional CEO IV/Jakarta 2 Trilaksito Singgih Hudanendra, dan dari Bank BRI disampaikan oleh Executive Vice President Institutional Business Division M. Chandra Utama. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia