Wamenhan RI Hadiri Bazar Ramadhan 1443 H Untuk Keluarga Besar Kemhan

Selasa, 26 April 2022

 

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan RI M. Herindra menghadiri pembukaan Bazar Ramadhan 1443 Hijriah yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan) bekerja sama dengan Biro Umum Setjen Kemhan, di Lapangan Gedung Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (26/4). Bazar Ramadhan yang dibuka secara resmi oleh Penasehat DWP Kemhan Ibu Metty M. Herindra diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan dimaksudkan agar dapat meringankan pegawai Kemhan dengan menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Bazar Ramadhan ini melibatkan 60 stan penyedia kebutuhan pokok sehari-hari dan kerajinan hasil karya anggota DWP Kemhan. Wamenhan M. Herindra menyempatkan berkeliling untuk meninjau stan-stan yang meramaikan Bazar Ramadhan ini didampingi Penasehat DWP Kemhan, Sekjen Kemhan dan Ketua DWP Kemhan. “Bazar ini sebagai wujud kepedulian sosial bagi para pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan keluarga besar Kemhan RI serta sebagai wadah untuk melatih jiwa wirausaha”, kata Penasehat DWP Kemhan.

Turut hadir pada Pembukaan Bazar Ramadhan yang juga rangkaian kegiatan memperingati Hari Kartini Tahun 2022, Wamenhan M. Herindra, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, Irjen Kemhan Letjen TNI (Purn) Ida Bagus Purwalaksana, Ketua DWP Kemhan Ny. Yayuk Donny Ermawan Taufanto, Pengurus DWP Kemhan serta Pejabat Eselon I Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia