Pimpin Sertijab Dua Jabatan, Sekjen Kemhan Harapkan Peningkatan Kinerja

Rabu, 11 Mei 2022

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Pusat Kelaikan (Kapuslaik) serta Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Kemhan, di Jakarta, Rabu (11/5).

Pada sertijab yang dihadiri Karokum serta Karoren Kemhan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut, Kapuslaik Kemhan Laksma TNI Teguh Sugiono menyerahkan tugas dan tanggungjawab kepada Kolonel Tek. Mohammad Yani Rudiansyah, sedangkan Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Dede Mulyana kepada Kolonel Inf. Rionardo.

“Saya berharap, Puslaik Kemhan terus memacu kinerja karena sangat erat hubungannya dengan industri pertahanan dalam negeri. Sementara untuk Pusdatin, agar meningkatkan pemahaman security awareness atau keamanan informasi berstandar nasional maupun internasional”, tegas Sekjen Kemhan dalam sambutannya.

Puslaik Kemhan merupakan institusi pelaksana Kemhan dengan cakupan tanggungjawab bidang pengkajian materi kelaikan serta pengesahan program kelaikan militer. Sementara Pusdatin Kemhan, pada bidang pengembangan dan pengelolaan sistem informasi pertahanan, infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi, pengamanan sistem informasi dan persandian serta pembinaan jabatan fungsional pranata komputer dan fungsional persandian. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia