Sekjen Kemhan: Terciptanya Lingkungan Kerja Kondusif, dapat Tingkatkan Kinerja

Jumat, 13 Mei 2022

Subang – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto melakukan kunjungan kerja ke PT Dahana (Persero), Subang, Jawa Barat, Jumat (13/5) yang dirangkai dengan Halal Bihalal bertemakan “Rayakan Kemenangan dan Perkuat Silaturahmi di Masa Pandemi Covid-19”.

Di awal sambutannya, Sekjen Kemhan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H kepada keluarga besar PT Dahana (Persero) dan mengajak mensyukuri perayaan Halal Bihalal yang dapat terlaksana secara tatap muka, karena selama dua tahun Ramadhan sebelumnya berlangsung virtual.

“Momentum halal bihalal ini dapat memperkuat silaturahmi antar karyawan PT Dahana tidak hanya umat Muslim, tetapi juga umat lainnya, sejalan dengan arahan Menteri BUMN yang mengamanatkan seluruh insan BUMN berperilaku saling menghargai di tempat kerja (respectful workplace policy)”, kata Sekjen Kemhan.

Karenanya, Sekjen Kemhan mengingatkan, dengan terciptanya lingkungan kerja yang saling menghargai dan kondusif, akan mendukung peningkatan kinerja khususnya di PT. Dahana (Persero), sebagai salah satu upaya menjadikan perusahaan terkemuka. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia