Umat Kristiani Kemhan Rayakan Paskah Bersama

Jumat, 13 Mei 2022

Jakarta – Komunitas Umat Kristiani Kementerian Pertahanan (KUK Kemhan) Jumat (13/5), di Jakarta, merayakan Ibadah Paskah Bersama yang mengangkat tema “Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah (Roma 8:38-39), di Jakarta, Jumat (13/5) dengan sub tema “Menjunjung Tinggi Martabat Manusia, Semakin Mengasihi, Semakin Peduli, Semakin Bersaksi”.

Saat memberikan sambutan pada Perayaan Paskah yang menghadirkan Pastor David Lere Bulan, Pr sebagai penceramah, Penasihat KUK Kemhan Brigjen TNI Jati Bambang P mengingatkan, sesuai tema tersebut, umat kristiani Kemhan diharapkan dapat meningkatkan iman dengan penerapan saling mengasihi dan peduli kepada sesama, dalam pelaksanaan tugas keseharian.

Sementara Ketua KUK Kemhan Kolonel Czi Harri Dolli Hutabarat mengharapkan, melalui Perayaan Paskah Bersama tahun ini, dapat memperoleh nilai-nilai kehidupan dan ajaran positif, sehingga dapat menunjukkan performa terbaik dalam mematuhi aturan yang berlaku saat bekerja, beribadah serta kehidupan sehari-hari.

Selain ibadah, Perayaan Paskah Bersama juga diisi dengan persembahan lagu pujian yang dibawakan oleh Paduan Suara, Vocal Group dan Solois Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia