Terima Kunjungan Dubes Maroko, Menhan Prabowo Harap Hubungan Kerja Sama Pertahanan Kedua Negara Diperkuat

Jumat, 29 Juli 2022

 

 

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Maroko untuk Indonesia Ouadia Benabdellah di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat (29/7).

Menhan Prabowo menyampaikan apresiasi atas kunjungan Duta Besar Maroko untuk Indonesia dan kerja sama pertahanan yang dibangun dengan Maroko

“Indonesia mengapresiasi hubungan baik dan kerja sama pertahanan yang dibangun dengan Maroko, yang berpedoman pada tiga pilar, yakni membangun rasa saling percaya, peningkatan kapasitas pertahanan serta mendorong kemandirian industri pertahanan. Karenanya saya berharap, hubungan pertahanan kedua negara dapat diperkuat di masa depan”, kata Menhan Prabowo.

Membawa misi persahabatan dan persaudaraan erat dari negara asalnya yang terletak di benua Afrika, Dubes Maroko berharap pertemuan ini dapat semakin memperkokoh hubungan diplomatik Indonesia-Maroko ke arah yang lebih strategis di sektor pertahanan dan keamanan, khususnya bidang industri pertahanan.

Saat menerima kunjungan Dubes Maroko untuk Indonesia, Menhan Prabowo didampingi oleh Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Rodon Pedrason, Staf Ahli Menhan Bidang Politik Mayjen TNI Nugroho Sulistyo Budi, dan Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan. (Biro Humas Setjen Kemhan).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia