Sekjen Kemhan Harapkan Satker Kemhan Dapat Berikan Pelayanan Publik yang Cepat dan Mudah

Selasa, 2 Agustus 2022

 

 

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Kemhan, Selasa (2/8) di Kemhan, Jakarta.

Rapat diawali dengan paparan Karo Humas Setjen Kemhan, Brigjen TNI Taufiq Shobri sebagai koordinator pelayanan publik di lingkungan Kemhan yang menyampaikan poin-poin penting yang menjadi obyek penilaian dari Ombudsman RI.

Dalam Rakor Kesiapan Penilaian Ombudsman RI ini Sekjen Kemhan menyampaikan agar Kementerian Pertahanan dapat memberikan pelayanan publik secara cepat dan mudah. Sekjen Kemhan juga mengharapkan agar pelayanan publik yang ada di satker – satker terus ditingkatkan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan guna memenuhi amanat UU No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Sekjen Kemhan juga mendengarkan penjelasan tentang kesiapan satuan kerja yang memiliki unit pelayanan publik dalam rangka menghadapi penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik dari Ombudsman RI.

“Upaya peningkatan pelayanan publik di satuan kerja Kemhan bukan bertujuan mendapatkan nilai tinggi dari Ombudsman RI semata, tetapi untuk melayani publik secara cepat, mudah dan berkualitas”, tegas Sekjen Kemhan.

Hadir dalam Rapat Koordinasi Kesiapan Unit Pelayanan Publik ini para pimpinan Satker Kemhan yang memiliki Unit Pelayanan Publik. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia