Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Delegasi Deutsche Bank

Kamis, 4 Agustus 2022

 

 

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) menerima kunjungan Delegasi Deutsche Bank dipimpin Managing Director, Head of Corporate Bank ASEAN and Australia Burkhard Ziegenhorn, Rabu (3/8), di Kemhan, Jakarta.

Deutsche Bank adalah sebuah perusahaan perbankan investasi dan jasa keuangan multinasional yang merupakan mitra pilihan bagi pemerintah dan BUMN.

Pada kesempatan ini dibahas dimensi dan cakupan kerja sama ekonomi Indonesia dan Jerman yang bersifat multidimensi sehingga tidak hanya terbatas pada perdagangan dan investasi.

Deutsche Bank melihat tren positif yang diraih oleh Indonesia hampir dalam satu dekade belakangan di mana regulasi sudah kian sederhana. Indonesia dinilai sebagai partner yang menarik karena ketersediaan bahan mentah untuk produksi sehingga sejumlah perusahaan Jerman tidak segan untuk berdiskusi dengan pemerintah Indonesia.

Saat menerima Delegasi Deutsche Bank, Menhan Prabowo didampingi Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto dan Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia