Terima Menteri Transformasi Digital Jepang, Menhan Prabowo Bahas Langkah Keberlanjutan Kerja Sama RI-Jepang

Sabtu, 3 September 2022

 

 

Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri Transformasi Digital Jepang H.E Taro Kono di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Jumat (2/9).

Pertemuan dengan Menteri Taro berlangsung hangat di ruang kerja Prabowo, keduanya membahas upaya meningkatkan serta memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Jepang, terutama terkait bidang pertahanan.

“Semoga ke depan, ada inisiatif dan langkah baru untuk keberlanjutan kerja sama Indonesia-Jepang yang saling menguntungkan,” kata Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo pun menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Menteri Taro sebagai Menteri Transformasi Digital yang baru serta memberikan apresiasi kepada delegasi Jepang yang telah berperan aktif dalam membangun hubungan bilateral kedua negara.

Sebelum menjabat sebagai Menteri Transformasi Digital, Menteri Taro pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan pada tahun 2020 di bawah Kabinet Perdana Menteri Shinzo Abe.

Menhan Prabowo berharap dengan penugasan Menteri Taro yang baru ini dapat membawa perubahan besar bagi rakyat Jepang dan membawa kemajuan pada kerja sama pertahanan antara Indonesia dengan Jepang. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia