Lakukan Audit PNBP Yanmasum dan BPJS, Irjen Kemhan Kunjungi Ladokgi R.E Martadinata dan Rumkit AL dr. Mintohardjo

Kamis, 22 September 2022

Jakarta – Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Irjen Kemhan RI) Letjen TNI Budi Prijono, Kamis (22/9), Jakarta, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) R.E. Martadinata dan Rumah Sakit TNI AL dr. Mintohardjo di Jakarta, sebagai salah satu bentuk Audit PNBP Yanmasum dan BPJS”.

Dalam kunjungannya, Irjen Kemhan didampingi oleh Wakil Irjenal Laksma TNI Syamsul Rizal, Kaladokgi TNI AL Laksma TNI Agus Gamal Putra dan Karumkit TNI AL Mintohardjo Kolonel Laut (K) Sapta Prihartono Rachman.

Saat berada di Ladokgi R.E. Martadinata, Irjen Kemhan melakukan peninjauan ke fasilitas dan peralatan kesehatan yang ada, diantaranya ruang pemeriksaan gigi, kamar operasi dan mobile dental service atau klinik berjalan.

“Peningkatan pelayanan yang baik, didukung dengan SDM yang terampil”, tutur Irjen Kemhan pada pesan tertulisnya di Ladokgi R.E. Martadinata.

Usai di Ladokgi R.E. Martadinata, Irjen Kemhan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Rumah Sakit TNI AL dr. Mintohardjo dan berkesempatan meninjau Ruangan Terapi Oksigen Hiperbarik sebagai fasilitas kesehatan yang diperuntukkan bagi penyelam dan pasien penyakit klinis seperti diabetes, stroke, kehilangan pendengaran serta penderita luka bakar untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak di dalam tubuhnya. Selain itu, Irjen Kemhan juga meninjau ruang Medical Check Up Centre.

Kegiatan Audit PNBP Yanmasum dan BPJS di RSAL dr. Mintohardjo dimulai sejak tanggal 19 sampai dengan 27 September 2022, sedangkan Ladokgi R.E. Martadinata sejak tanggal 19 sampai dengan 23 September 2022. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia