Sekjen Kemhan Harapkan Pegawai Kemhan Peka dan Responsif terhadap Dinamika Tugas

Senin, 3 Oktober 2022

Jakarta – Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Karopeg Setjen Kemhan) Brigjen TNI Kosasih mewakili Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, memimpin Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2022 yang terdiri dari 30 personel TNI dari Letkol ke Kolonel, dan 10 personel PNS setingkat Eselon III Kemhan, di Aula Nusantara I, Kemhan, Jakarta, Senin (3/10).

Sekjen Kemhan dalam sambutannya yang disampaikan Karopeg Setjen Kemhan, mengucapkan selamat kepada para pegawai baik TNI maupun PNS Kemhan, yang mendapatkan kenaikan pangkat dan berharap agar kenaikan pangkat ini mendatangkan manfaat bagi organisasi dan memperkuat kinerja Kemhan.

“Pegawai Kemhan harus memiliki kepekaan dan sikap responsif terhadap dinamika tugas pokok, termasuk setiap kebijakan strategis yang berhubungan erat dengan tata kelola dan penyelenggaraan pertahanan negara. Juga harus mampu melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik, dengan seluruh pemangku kepentingan bidang pertahanan negara, baik dengan Kementerian/Lembaga, TNI, lembaga swasta maupun komponen masyarakat lainnya”, kata Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia